Home > Terapi Listrik untuk sakit kepala > Terapi Listrik, Terapi Strum untuk Pengobatan Nyeri Kepala Tipe Tegang

Terapi Listrik, Terapi Strum untuk Pengobatan Nyeri Kepala Tipe Tegang

Pernahkah anda atau keluarga anda mengalami nyeri kepala yang tidak tertahankan? mengkonsumsi berbagai macam obat sakit kepala namun sakit kepalanya tidak kunjung sembuh? Atau merasakan kepala/badan berputar-putar, sudah berobat kemana mana tapi tetap saja merasakan hal yang sama? Satu hal sederhana yang perlu anda simak, bisa jadi anda atau keluarga anda mengalami sakit kepala tipe tegang.

Sakit kepala tipe tegang ini cenderung dialami oleh masyarakat/orang yang bekerja dengan kondisi statis atau kurang bergerak, misalnya orang yang lebih banyak bekerja di depan komputer secara terus menerus dalam jangka waktu lama, akuntan yang cenderung mencermati banyak angka angka dengan penuh konsentrasi sehingga dirinya kurang bergerak dan profesi lainnya yang sejenis.

Sakit kepala tipe tegang ini umumnya terjadi karena ketegangan otot di seputar kepala dan leher. Ketegangan yang terjadi menekan syaraf-syaraf dan menimbulkan reaksi nyeri. Bila ini terjadi sebenarnya anda tidak perlu obat sama sekali baik obat herbal maupun obat kimia sintetis. Ingat sekecil apapun efeknya yang namanya obat pasti membawa efek samping. Sebenarnya yang perlu anda lakukan hanyalah relaksasi otot leher dan kepala.

Relaksasi bisa dilakukan dengan memijat bagian otot dan syaraf yang terhubung dengan kepala baik secara langsung maupun tak langsung. Untuk membantu relaksasi bisa menggunakan metode terapi listrik atau lazim disebut terapi strum, karena dengan terapi listrik/strum ini bisa merangsang relaksasi syaraf-syaraf yang terletak lebih dalam (di bawah otot yang lebih tebal).

Bukan itu saja, manfaat terapi listrik/ terapi strum sangatlah banyak, namun sayang orang Indonesia yang menguasai terapi listrik ini jumlahnya tidaklah banyak dibanding dengan jumlah penduduk yang ada. Umumnya metode pengobatan terapi listrik/terapi strum ini banyak dikuasai oleh praktisi pengobatan alternatif Cina. Keahlian ini biasanya dimiliki untuk melengkapi keahlian pengobatan herbal/alami dengan memanfaatkan tumbuh-tumbuhan/ herba tanaman obat. Terapi listrik ini juga biasa dimanfaatkan untuk pengobatan nyeri pinggang tipe tegang, Terapi Stroke, Hipertensi, Vertigo, Diabetes type 2 (tidak tergantung insulin), Impotensi, Frigid dll.

Peggunaan terapi listrik ini memang belum begitu populer, umumnya penggunanya masyarakat kelas bawah, atau yang sudah menyerah berobat ke Dokter. Masih banyak dibutuhkan praktisi terapi listrik di Indonesia mengingat jumlah penduduk yang begitu banyak yang memerlukan pengobatan dengan biaya yang murah dan efektif. Anda ingin mencoba?shareSeriale online

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: