Home > Bekam/Hijamah > Nyeri Haid Tak Lagi Menggigit- Bagaimana mengatasi Nyeri Haid dengan Bekam (Hijamah) dan Terapi Listrik

Nyeri Haid Tak Lagi Menggigit- Bagaimana mengatasi Nyeri Haid dengan Bekam (Hijamah) dan Terapi Listrik

Apakah selama ini anda dihantui rasa was was yang mendatangi anda setiap bulan bersamaan dengan ritual rutin yang mendatangi  kaum wanita setiap bulan berupa rasa nyeri bersamaan proses alami datang bulan (Haid, Menstruasi)? Mungkin sudah sering kita dengar bahwa begitu banyak kaum wanita yang mengeluh rasa sakit setiap menjelang atau bersamaan dengan proses datang bulan? Sebagian orang menganggap ini proses yang normal karena perubahan yang bersifat hormonal (akibat perubahan hormon), sehingga beberapa orang sengaja mengabaikan begitu saja dengan beristirahat atau mengatasinya dengan mongkonsumsi obat penghilang rasa nyeri, padahal seharusnya tidak demikian.

Bisa dibayangkan jika ini dikaitkan dengan produktifitas seseorang berapa besar kerugian yang harus ditanggung karena masalah nyeri haid ini. Apalagi ini harus dihadapi setiap bulan. Belum lagi biaya yang harus dikeluarkan untuk membeli obat-obatan penghilang nyeri, serta resiko nyeri iritasi lambung akibat obat penghilang/pereda nyeri haid.

Seharusnya hal ini bisa diatasi dengan cara  yang sederhana, mudah dan murah. Jika anda kebetulan salah satu orang yang harus kehilangan produktifitas kerja akibat nyeri haid (Mens, Menstruasi/ Datang Bulan), ada baiknya anda mencoba mengatasinya dengan melakukan terapi Bekam/ Hijamah/ Kop/ Cupping/ Cantuk. Metodenya pun sangat sederhana, mudah dan murah. Efek sampingnya pun jauh lebih kecil dibanding harus menelan obat pereda nyeri Haid/Datang Bulan/Menstruasi.

Metode Pengobatan dengan Bekam/Hijamah ini bukan hanya untuk mengatasi masalah nyeri saja tetapi juga bisa digunakan untuk pengobatan Haid tidak teratur (Dismenorhea) maupun Amenorhea, serta Leukorhea (Keputihan). Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, bisa digabungkan dengan terapi listrik yang bermanfaat untuk relaksasi otot perus dan pinggang, serta menormalkan sistem kerja saraf-saraf yang terkait. Prisnsip kerja Terapi listrik ini bisa dibilang sama dengan teknik Akupunktur, Elektropunktur dan pijat refleksi. shareseriale

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: