Home > Terapi listrik untuk penyakit kronis > Terapi Bekam dan Terapi Listrik- Cara Mudah, Murah dan Efektif atasi Stroke (Terapi Stroke)

Terapi Bekam dan Terapi Listrik- Cara Mudah, Murah dan Efektif atasi Stroke (Terapi Stroke)

Anda Stroke? atau ada diantara keluarga atau tetangga anda yang mengalami Stroke? Biasanya ada beberapa tanda yang mudah dikenali dari penderita stroke antara lain:

1. Bibir merot secara tiba tiba.
2. Pingsan dengan tiba tiba
3. Sebagian atau seluruh tubuh mati rasa.
4. Lumpuh sebagian anggota tubuh atau seluruh tubuh.

Biasanya ini terjadi sebagai akibat dari pecahnya sebagian pembuluh darah di otak, sehingga terjadi pendarahan di otak yang akan menekan atau mengganggu kinerja saraf saraf di otak yang kita ketahui berperan besar dalam mengatur semua aktifitas tubuh dan mengontrol gerak tubuh (pusat susunan saraf) kita selain saraf tulang belakang.

Bagi penderita Stroke/pasca stroke biasanya terjadi kelumpuhan baik sebagian maupun seluruh organ gerak vital seperti tangan, kaki, leher dan kepala. Setelah terjadinya serangan Stroke biasanya pasien/penderita tidak mampu berjalan atau beraktifitas secara normal, seperti tidak mampu memegang benda karena adanya kelumpuhan saraf yang mengatur gerak tangan, tidak mampu mengangkat kaki/berjalan secara normal karena gangguan saraf pengatur gerak kaki dll.

Untuk mengatasinya, ada beragam cara yang ditempuh. Beberapa cara/metode Terapi Stroke antara lain dengan cara Bekam di bagian bagian titik bekam tertentu (Terapi bekam). Ini dilakukan untuk mengeluarkan timbunan darah di titik-titik bekam tersebut yang biasanya jika tidak dikeluarkan akan mengganggu kerja organ tubuh.

Setelah dibekam, hasilnya akan lebih efektif jika dilakukan terapi listrik (terapi strum). Terapi listrik ini untuk memberi latihan dan rangsangan saraf saraf tertentu. Selain itu aliran listrik ini juga membantu dalam mengalirkan qi (Chi) dalam tubuh pasien. Pasca dilakukan terapi listrik sebaiknya diikuti dengan pelenturan organ gerak tubuh pasien seperti kaki dan tangan. Pengalaman kami dengan hanya terapi listrik dan pelenturan tanpa dilakukan terapi Bekam sudah menunjukkan hasil yang efektif, apalagi jika diikuti dengan Terapi Bekam, tentu hasilnya jauh ebih efektif. Tentunya harus diikuti dengan pola makan yang sehat(Diet Sehat) bagi penderita Stroke.

Ingin mencoba merasakan terapi Listrik dan Bekam? Silahkan dicoba!!!shareseriale tv

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: